Cara membuat lulur tradisional untuk memutihkan kulit

Lulur Beras Beras sudah tidak asing lagi digunakan sebagai alternatif untuk memutihkan kulit secara alami. Berikut ini beberapa bahan alami lainnya yang dibutuhkan: Campurkan bubuk kopi tersebut dengan beberapa sendok minyak zaitu dan kemudian aduk-aduk agar keduanya tercampur rata.

Untuk membuat lulur wajah dari tomat dan jeruk nipis, siapkan 1 buah tomat berukuran besar dan satu buah jeruk nipis. Penasaran apa saja bahan alami yang bisa dijadikan sebagai bahan pembuat lulur?

Lulur Beras dan Madu Madu dan beras adalah kombinasi yang cukup bisa diandalkan, kandungan nurtisi yang terdapat pada kedua bahan tersebut mampu membantu memutihkan sekaligus menghaluskan kulit tubuh Anda.

Setelah itu baru oleskan lulur tepung beras dan madu pada seluruh tubuh Anda secara merata. Pasti dari keempat jenis lulur di atas salah satu diantaranya gampang dan mudah Anda gunakan.

Para wanita disana sangat suka menggunakan lulur boreh karena khasiatnya sungguhlah banyak yaitu bukan hanya sekedar membuat kulit tubuh menjadi halus dan cantik saja tetapi juga bisa membantu meredakan pegal-pegal, menghangatkan tubuh cara membuat lulur tradisional untuk memutihkan kulit melancarkan aliran darah.

Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan sampai mengering atau sekitar 30 menit. Jika kulit anda cukup sensitif karena kandungan vitamin C jeruk nipis yang cukup tinggi, anda dapat menggunakan tomat saja.

Lulur mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit agar terserap sampai ke dalam sel kulit. Vitamin C dipercaya dapat mencerahkan pigmen kulit, sehingga kulit menjadi lebih putih. Cara membuat lulur kopi tidaklah susah, Anda cukup menyediakan cangkir bubuk kopi yang tidak terlalu halus.

Kandungan pada beras juga dapat melawan kerutan dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Berikut ini beberapa manfaatnya: Ramuan ini merupakan warisan turun temurun dari suku Dayak yang mampu mengangkat kotoran tubuh secara maksimal sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Apabila sudah maka silahkan bilas tubuh Anda dengan air bersih. Namun, proses yang diperlukan untuk mencerahkan wajah tentu lebih lama karena bahan โ€” bahan yang digunakan adalah bahan โ€” bahan yang alami. Nah, salah satu cara merawat kulit tubuh yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah yaitu dengan cara luluran.

Padahal kita juga perlu untuk merawat kulit tubuh agar bukan hanya kulit wajah Anda saja yang putih tetapi kulit tubuh juga harus putih, mulus dan bersih. Semoga bermanfaat!

4 Lulur Tradisional Untuk Memutihkan Dan Membuat Kulit Cantik

Namun, hal tersebut bukan berarti anda tidak dapat menggunakan beras lokal karena beras lokal juga dapat anda gunakan. Kemudian, cuci bengkoang sampai bersih dan parut sesuai dengan jumlah yang anda butuhkan.

Oleskan lulur jawa tradisional ini pada selurug tubuh Anda dan biarkan saja hingga lulur agar sedikit mengering. Jika anda ingin memutihkan kulit wajah dengan bengkoang, anda dapat membuatnya sendiri dirumah.

Cara Membuat Lulur Tradisional Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Sebelum memakai lulur kopi ini maka sebaiknya Anda pergilah mandi air hangat terlebih dahulu agar pori-pori kulit tubuh Anda lebih terbuka. Lulur ini dapat menghilangkan sel kulit mati, menyejukkan serta melembabkan kulit. Kemudian sebelum lulur benar-benar kering maka gosok tubuh Anda dengan gerakan melingkar agar daki dan sel kulit mati pada kulit tubuh Anda bisa terangkat.

Kemudian masukkan tomat ke dalam blender dan tambahkan dengan air perasan jeruk nipis. Memang, bahan lulur atau scrub bisa kita beli di apotek salon atau penjual alat kecantikan, namun tentu saja yang alami lebih aman dan lebih manjur. Aduk-aduk agar kedua bahan tercampur rata dan teksturnya sudah berbentuk seperti pasta.

Cukup siapkan tepung beras sebanyak setengah gelas, lalu campurkan tepung tersebut dengan beberapa sendok madu. Cara membuat lulur boreh ini sebenarnya sangatlah mudah tetapi bahan-bahan alami untuk pembuatannya cukup banyak.

Selamat mencoba. Berikut ini cara membuatnya: Setelah itu, cuci dan rendam beras tersebut. Lakukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nah, kali ini TipsCantika akan berbagi panduan cara membuat lulur alami sendiri di rumah.

Cara Membuat Lulur Alami di Rumah Tanpa Ribet

Silahkan campurkan semua bahan dan kemudian masukan kedalam blender untuk dihaluskan, bisa ditambah dengan sedikit air agar tidak seret ketika diblender.Nah, kali ini TipsCantika akan berbagi panduan cara membuat lulur alami sendiri di rumah. Jadi kita tidak harus mengeluarkan uang mahal-mahal untuk perawatan kulit vsfmorocco.com: Cantika.

ยท cara membuat lulur beras untuk memutihkan kulit, cara membuat lulur hitam tradisional, resep dan cara membuat lulur tradisional, bahan dan cara membuat lulur tradisional, bahan dan cara membuat Author: Racikan Cantik. Cara membuat lulur alami untuk memutihkan tubuh sangatlah mudah.

Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami rumahan seperti kunyit, madu dan minyak zaitun. Simak dibawah ini untuk lebih lengkapnya Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami rumahan seperti kunyit, madu dan minyak zaitun.

Cara membuat lulur tradisional untuk memutihkan wajah saat ini memang sangat diminati sebagai alternatif untuk mencerahkan kulit wajah secara alami dan aman. Namun, proses yang diperlukan untuk mencerahkan wajah tentu lebih lama karena bahan โ€“ bahan.

Cara membuat lulur - Ladies, pasti tidak asing lagi di telinga Anda dengan kata lulur. Ya, lulur yang dimaksud adalah ramuan kecantikan alami yang bisa membuat kulit jadi halus, putih, dan cantik. Sejak dari zaman keraton dahulu, lulur memang sudah menjadi rahasia kecantikan putri keraton. Nah, untuk sekarang ini, Anda tidak perlu untuk menjadi putri keraton dahulu bila ingin lulur setiap hari.

Kini .

Cara membuat lulur tradisional untuk memutihkan kulit
Rated 5/5 based on 21 review