Bolehkah diet makan durian

Klik untuk berbagi di BBM Membuka di jendela yang baru Di berbagai negara Asia Tenggara seperti Indonesia, durian merupakan salah satu buah yang menjadi kesukaan banyak orang.

Share this Durian dikenal lezat untuk diolah ke dalam berbagai varian menu, seperti pancake, es krim, hingga kue. Tanda dari penyakit ini ialah dengan munculnya kista-kista kecil di dalam indung telur ovarium.

Durian justru mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam tubuh. Jika sampai itu terjadi, kemungkinan untuk melahirkan normal sedikit sekali.

Pada kenyataannya, banyak penelitian yang menyebutkan bahwa buah berduri ini justru tidak memiliki kandungan kolesterol dalam buahnya, alias non kolesterol. Namun, hal-hal ini biasanya berasal dari mulut ke mulut secara turun-temurun, bukan dari penelitian ilmiah atau saran medis.

Pada beberapa kasus, kelebihan berat badan juga berisiko mengganggu kerja bius epidural saat proses bersalin. Jawapannya boleh! Ramai yang menganggap buah durian tinggi kalori dan menggemukkan.

Jika jenis makanan dan minuman pemicu hipertensi dipertemukan akibatnya tubuh orang tersebut yang tidak akan kuat menerimanya. Aman dan tidaknya durian dimakan saat hamil akan dibahas dalam artikel berikut ini.

Patrick Chia, ahli perinatologi, ibu hamil boleh saja makan durian asal porsinya tidak berlebihan. Sudah dijelaskan sebelumnya jika janin yang ada di dalam kandungan tidak bisa bertahan dengan suhu tubuh yang panas.

Durian juga mengandungi calcium dan phosphorus. Sel darah merah tersebut sangat dibutuhkan bayi. Manfaat durian bagi ibu hamil Jika tidak dikonsumsi secara berlebihan, durian justru menyimpan segudang manfaat bagi ibu hamil.

Bolehkah pasien diabetes makan buah kelengkeng, sirsat, mangga, nanas dan durian?

Benarkah Demikian? Protein yang dikonsumsi pada pagi hari akan segera dibakar, sehingga tak menumpuk. Asam folat; Selain kandungan asam amino terdapat juga kandungan zat asam folat pada buah durian yang mana memiliki fungsi sebagai pengolah sel-sel baru yang telah mengalami kerusakan pada darah.

Ibu Hamil Boleh Makan Durian, dengan Catatan...

Namun jika sudah dalam jumlah yang banyak itu akan menjadi bahaya bagi janin ibu hamil. Perhatikan kandungan glukosa di dalam produk olahan durian tersebut. Jangan lebih dari itu. Perhatikan pemanis buatan di dalamnya, jika mengandung fruktosa yang tinggi sebaiknya dihindari.

Belum ada penelitian maupun literatur yang mengungkapkan bahwa ada hubungan antara mengkonsumsi nangka dengan kehamilan, memberikan jawaban yang tidak pasti terhadap asumsi ini.

Patrick Chia, ahli perinatologi, sebaiknya wanita yang mengandung tidak makan durian secara berlebihan. Sehingga belum tentu pada bayi anda memiliki reaksi yang buruk hanya saja anda disarankan untuk mencermati kondisi setelah mengkonsumsi durian dan pengaruhnya pada bayi.

Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian?

Tak hanya gula, kalori dan karbohidrat yang terkandung dalam durian sangat tinggi. Jika bayi mengalami anemia, bayi harus mengalami transfusi darah ketika dilahirkan nanti.

Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian? Ini Jawaban Ahli Kesehatan

Kolesterol cuma datang dari sumber haiwan, bukan tumbuhan. Meskipun za tersebut memiliki kadar yang sedikit atau hanya sebatas aroma saja. Kadar kolesterol yang tinggi Durian sering sekali disebut-sebut sebagai buah dengan kadar kolesterol tinggi, sehingga berbahaya bagi siapa pun, apalagi ibu hamil.

Jadi sebaiknya Anda memerhatikan porsi durian yang dikonsumsi selama hamil, jangan sampai kalap dan melebihi batas yang wajar. Ternyata perlu di ingat bahwa ada beberapa kandungan dalam buah durian yang jika dikonsumsi terlalu banyak akan berbahaya bagi janin ibu hamil.

Series Navigation. Hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan dampak negatif durian bagi ibu hamil. Walau dikenal lezat, para penggemar durian harus hati-hati, karena buah ini memiliki risiko kesehatan yang berbahaya jika dikonsumsi berlebihan.

Apa saja kandungan itu?9/11/ · Tuesday, September 11, Durian. Foto:vsfmorocco.comh durian adalah salah satu buah populer di Asia Tenggara, dan dikenal sebagai Raja Buah. Durian terkenal dengan bau yang kuat, di mana pun buah ini disimpan. Tidak heran, jika banyak maskapai penerbangan melarang buah durian dibawa dalam bagasi.

Namun, setelah dibuka dan dirasakan, buah durian sebenarnya manis, lezat. 11/16/ · Ibu hamil makan durian. Secara ilmiah, belum ada penelitian yang membuktikan bahwa ada dampak negatif yang ditimbulkan pada ibu hamil yang mengonsumsi durian.

Sejalan dengan itu, tidak ada penelitian bahwa ibu hamil secara khusus harus mengnsumsi buah ini. Jadi, bagi Anda yang ingin mengonsumsi durian, namun sedang hamil, maka tidak mengapa.

Istighotsah Doa Bersama, Menhub, Gubernur & Bupati Banyuasin Berharap Pemilu Aman dan Damai 1 jam agoAuthor: Awid Durrohman. 1/24/ · Per harinya, dr Vito menyebut idealnya makan durian 3 butir, karena jika lebih dari itu bisa membuat kamu yang sedang menjaga berat badan malah gagal.

Risikonya akan menjadi overweight atau kegemukan dan ujung-ujungnya risiko serangan jantung akan meningkat. "Tapi efek durian dalam waktu singkat begitu nggak membahayakan vsfmorocco.com: Frieda Isyana Putri. vsfmorocco.com – Buah durian adalah salah satu buah populer di Asia Tenggara, dan dikenal sebagai Raja Buah.

Durian terkenal dengan bau yang kuat, di mana pun buah ini disimpan.

Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian? Mari Kita Simak Penjelasannya!

Tidak heran, jika banyak maskapai penerbangan melarang buah durian dibawa dalam bagasi. Namun, setelah dibuka dan dirasakan, buah duri.

Makan buah sebagai pengganti sarapan, bolehkah?

Meski buah durian memiliki bau yang menyengat, sebenarnya durian punya kandungan nutrisi yang tinggi. Sayangnya, banyak orang takut terhadap efek makan durian karena mengira buah ini menyebabkan kadar kolesterol dalam darah meningkat. Lalu, benarkah anggapan tersebut? Bolehkah penderita kolesterol tinggi makan durian?

Cari tahu faktanya Author: Devina.

Bolehkah diet makan durian
Rated 4/5 based on 79 review